5 Dokter Cantik Indonesia yang bikin kamu selalu mau diperiksa ketika di Rumah Sakit.

5 Dokter Cantik Indonesia yang bikin kamu selalu mau diperiksa ketika di Rumah Sakit.

Rumah sakit selalu jadi yang dihindari orang-orang karena dirawat dirumah sakit berarti diri kita dalam kondisi tidak sehat dan itu sangat tidak mengenakkan. lalu bagaimana bila dokter-dokternya bikin betah dan bikin bersemangat hingga akhirnya cepat sehat. Berikut ada Dokter cantik indonesia yang wajahnya bikin cepat sembuh.

1. Nycta Gina

dokter cantik indonesia

Yang pertama, saya ingin menyebut Nycta Gina. Selain saya kagum dengan karakter dalam berperan di acara komedi, Nycta Gina juga ternyata seorang dokter umum yang cantik.

Tahu dengan Jeng kellin kan?, tahu dengan karakter Jeng Kellin yang kadang begitu menjengkelkan. Ternyata dibalik make-up menor dan karakternya yang bikin orang kesel, ada sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter. yah, dia Nycta Gina.

Gina, begitu dia akrab dipanggil. Lulus sebagai Dokter Umum tahun 2011. Dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta ini masih aktif di dunia hiburan tanah air walaupun dia juga tetap menjadi seorang dokter di tempat praktek yang telah dia dirikan sendiri.

2. Olivia Ong

Dokter yang satu ini adalah spesialis estetika serta penuaan kulit. Dokter spesialis yang paling di cari oleh banyak wanita yang notabenenya sedang tidak sakit. Namanya Olivia Ong. Punya banyak prestasi karena kepintaran dan profesinya.

 Dokter cantik yang sudah berumur kepala tiga ini tidak kalah cantik dengan wanita-wanita yang lebih muda darinya. Tentu saja, Dokter spesialis kecantikan dan kulit ini selain pintar merawat pasiennya juga pandai merawat dirinya pastinya.

Tertarik dengan masalah kesehatan dan kecantikan sejak remaja membuat Olivia Ong terjun menimbah ilmu kedokteran dan Lulus sebagai Dokter Spesialis Di Universitas Atmajaya.

3. Mesty Ariotedjo

Cantik, Jago main alat musik Harpa, serta paham tentang kesehatan anak. jadi nilai yang sangat wah bagi Mesti Ariotedjo. Bekerja di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta, pada bagian endokrinologi anak dalam pendataan penyakit tidak menular.

Kalau kamu pernah menjenguk atau di rawat di rumah sakit itu, maka wajah dokter cantik seperti bidadari ini tidak asing bagi kamu. mau jalan-jalan kesana?

4. Rosa Rai Djalal

Menjadi Dokter gigi sejak tahun 1997, menjadikan Rosa Rai Djalal memiliki banyak pengalaman di bidang kesehatan gigi. Dokter cantik lulusan Universitas Indonesia ini sempat mengikuti program dokter pegawai tidak tetap (PTT) di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Dari daerah kepulauan, Dokter Rosa melanjutkan sekolahnya di Esthetic Dentistry New York University, Amerika Serikat. Dilihat dari namanya, sepertinya tidak asing. iya, Rosa Rai Djalal adalah istri dari Dino Pati Djalal. Selama di negeri Paman Sam, Dokter cantik yang ramah ini masih membantu mengurusi kliniknya di Indonesia melalui Skype app.

5. Leta Jushanda

Dokter muda ini bernama Leta Jushanda. Dokter Gigi berparas manis yang harus dimasukkan dalam daftar dokter cantik di negeri ini. Lulus tahun 2011 sebagai Dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Leta Jushada adalah Dokter yang cantik dan ramah dalam menghadapi pasien, Perempuan berzodiak gemini ini tahu caranya membuat orang nyaman berkonsultasi dan tentu saja berhasil membuat orang-orang merubah pandangannya untuk berpikir dua kali mendatangi dokter gigi. yaiyalah, siapa coba yang tidak mau kalau dokternya cantik. :D

Kalau sudah dalam kondisi butuh perawatan intensif di rumah sakit lalu bertemu Sekumpulan dokter cantik, manis, ramah. Berada di rumah sakit akan menjadi sesuatu yang berbeda. mungkin kamu akan tiba-tiba tidak takut disuntik dan selalu terjaga dengan mata yang berbinar ketika dokter cantik ini masuk mengontrol kesehatanmu.

Ikuti wawasan lainnya dari kumpulsebar di Google News.