7 Tempat dengan Sajian Tepat Bagi Si Perut Besar

7 Tempat dengan Sajian Tepat Bagi Si Perut Besar

7 Menu Raksasa untuk si perut besar.
Perut besar bukan hanya berarti punya perut yang nampak besar (buncit), tapi juga sebutan untuk orang-orang yang punya nafsu makan tinggi dalam porsi besar. Bagi kamu yang termasuk kategori perut besar dan berada di Ibukota dan sekitarnya, kamu bisa mencoba tempat-tempat seru ini yang menyediakan menu makanan raksasa dan cocok mengisi "perut besar" kamu (atau juga temanmu). Dimana saja tempatnya?.

7 Tempat dengan Sajian Tepat Bagi Si Perut Besar

Daftar kumpulsebar edisi kuliner-guide kali ini meliput 7 Tempat makan besar.

1. Burger Raksasa Dino Steak

Menu raksasa bagi si perut besar

Dagingnya seberat 3kg dan diameter burger ini 25 cm, kebayang gak besarnya?. Burger raksasa ini beneran ada dan disajikan di Dino Steak & Pasta Beji. Depok. Menyantap burger raksasa ini saat hangout di sore hari bisa bikin kamu gak makan lagi semalaman. tapi gak tau sih kalau "Si Perut besar". Mau coba habisin ini sendirian?, sebaiknya bawa teman ketika ingin mencobanya, atau sekalian di pesan saat hangout bareng biar makannya ramai-ramai dan gak takut mubassir. Mau mencoba?

2. Pizza Super Jumbo di Henk Pizza

Menu unik dan raksasa di jakarta
Photo source: henkpizza

Menu kedua, PIZZA!. Makanan khas dari negara Italia ini memang jadi favorit juga bagi banyak orang untuk dijadikan pilihan ketika berkumpul bersama. Tapi pizza yang di sajikan oleh Henk Pizza di Serpong utara ini berbeda dan tentu saja ini masuk kategori makanan bagi orang "berperut besar" karena kalau kamu gak doyan makan banyak, kamu gak bisa banyak membantu habisin Pizza yang ukurannya sama dengan TV 42 Inchi ini. Untungnya, Pizza bisa bertahan lebih lama. Jadi, kalau tidak mampu dihabisin, bawa pulang aja untuk dijadiin barang bawaan bagi orang di rumah. Biar gak mubazir.

Kalau belum sempat mencobanya dan ingin bikin pizza sendiri, kamu sebaiknya baca tulisan ini Cara Praktis Bikin Pizza Sendiri di Rumah.

3. Menara Burger, Dagingnya 8 Lapis

menu raksasa untuk si perut besar
Photo source: @rii_nest

Burger yang satu ini berbeda dengan burger yang dijelaskan paling atas tadi, Burger yang ada dalam daftar menu di Bun n Bite ini tidak besar namun tinggi bak menara. Dagingnya ada 8 lapis. Kamu harus cari cara yang tepat untuk memakan burger ini ketika menjadi pilihanmu saat ngumpul di tempat ini. Jadi, sekarang mau coba burger yang seperti apa?

4. Eat Happens dengan Roti Panjangnya

Menu unik untuk ngumpul bareng di jakarta
Photo source: isofwan

Namanya Hungry Jhon. Jangan coba-coba memesannya bila hangout-nya cuma berdua, apalagi sendirian. Kecuali kamu dan teman kamu memang termasuk perut besar. Di Eat Happens Food Place, Roti jumbo ini cuma cocok dan menjadi menu ringan ketika berkumpul dengan kawan-kawan atau teman kantor, pokoknya gak sendirian. Asal makannya bareng-bareng bukan solo karena porsinya yang besar. Karena menunya roti, jadi tepat sekali bila ke Tebet dan singgah di tempat ini sambil pesan minuman teh agar canda guraunya ketika hangout jadi makin asyik.

5. Bakso Raksasa

menu unik dan besar untuk makan besar di jakarta
Photo source: keluarmakan

Lagi-lagi pakai kata Raksasa. Tapi dari beberapa poin menu makan besar diatas, yang ini masih masuk akal dan agak manusiawi bila dikonsumsi sendirian. Bakso Raksasa. Orang Indonesia gak suka bakso?, mungkin dia belum lama tinggal di Indonesia, hehehe. Porsi bakso ini masih normal namun jangan salah kalau tidak mengenyangkan. ukurannya mangkoknya pun seperti biasa, hanya saja ukuran baksonya yang sebiji hampir memenuhi mangkoknya. Bisa deh ini masuk daftar untuk saat mencari menu unik bila sedang berada di Limo.

6. Crepes. Biasa aja, Tunggu. Sebesar itu?

Cemilan Raksasa untuk yang doyan ngemil
Photo source: electreats

Cemilan ini masih berjaya ya?, penggemarnya masih banyak. Tawaran rasa manisnya memang enak untuk dijadikan cemilan, tapi ukuran Crepes yang satu ini lebih besar, bahkan jauh lebih besar dari ukuran biasanya. Crepes jumbo ini cuma berbeda di ukuran, soal perpaduan rasa, semuanya sama. jadi gak perlu kuatir kamu gak dapatin rasa favoritmu. Seperti RASAku padamu yang tak pernah padam.

7. Di Kelapa Gading, Makan Daging Sepuasnya

Tempat dan Menu Makan besar di jakarta
Photo source: electreats

Bagi yang punya lambung besar dan bisa menampung banyak makanan, apa yang lebih menggiurkan dari kata "Makan Sepuasnya"?. di Hanamasa, kalian bisa menikmati kumpul bareng teman atau keluarga sambil makan malam dengan sepuasnya. Kalau Bulan puasa, biasanya mereka punya promo All you can eat ketika berbuka puasa bagi pengunjungnya. Jadi kalau Ramadhan sebelumnya belum sempat cobain dan bertemu Ramadhan berikutnya. Cobalah ke tempat ini untuk reunian sambil buka puasa bersama. Ini sepertinya recommended. Sepuasnya boo!

***

Menu unik dan besar ini jadi bagian dari banyaknya menu unik lainnya, kalau punya pengalaman atau rekomendasi tempat hangout pas lagi ramai-ramai. Silahkan menuju kolom komentar dibawah.

Itu dia 7 Tempat dengan Sajian Tepat Bagi Si Perut Besar. Tentu saja bagi mereka yang memiliki lambung besar dengan nafsu makan yang tinggi. Jangan coba-coba kesana kalau kamu bukan orang yang tidak mampu makan besar. Karena Kuliner-Guide kali ini memang berkategori tempat "makan besar".