Daftar Adidas Originals City Series dan Tahun Produksinya

Daftar Adidas Originals City Series dan Tahun Produksinya

Daftar Adidas originals city series

Adidas Originals City Series merupakan kumpulan sepatu klasik dari Adidas yang diluncurkan pada akhir tahun 1970-an hingga akhir 1980-an. City Series menghadirkan desain unik yang terinspirasi dari kota-kota besar di seluruh dunia.

Daftar Sepatu Adidas Original City Series dan Tahun Produksinya

Berikut adalah daftar sepatu Adidas Originals City Series dari tahun 1970-an hingga akhir 1980-an:

1. Adidas Berlin (1977)

Daftar Sepatu Adidas Original City Series

Adidas City Series Berlin dirilis pada tahun 1977 untuk memperingati kejuaraan dunia atletik yang diadakan di Berlin, Jerman. Sepatu City Series ini memiliki tampilan yang minimalis dan simpel dengan warna dasar biru dan tiga garis putih Adidas di sisi samping.

2. Adidas Dublin (1978)

Daftar Sepatu Adidas Originals City Series

Adidas Dublin City Series diproduksi pada tahun 1978 dan didedikasikan untuk merayakan kebudayaan dan sejarah kota Dublin, Irlandia. Sepatu City Series ini hadir dengan warna hijau yang cerah dan detail emas di bagian atas sepatu dan logo Adidas di bagian samping.

3. Adidas Munchen (1979)

Daftar Sepatu Adidas Original City Series

Adidas Munchen City Series pertama kali diluncurkan pada tahun 1979 dan terinspirasi oleh kota Munich, Jerman. Sepatu City Series ini hadir dengan warna coklat dengan tiga garis putih Adidas di sisi samping, dan logo Adidas di lidah sepatu.

4. Adidas Wien (1979)

Adidas City Series Wien diproduksi pada tahun 1979 untuk memperingati kebudayaan dan sejarah kota Wina, Austria. Sepatu ini memiliki warna biru dan putih dengan tiga garis putih Adidas di sisi samping.

Cek Harga Terbaru dan Kupon Promo

5. Adidas London (1980)

Daftar Sepatu Adidas Originals City Series

Adidas City Series London dirilis pada tahun 1980 dan didedikasikan untuk merayakan kota London, Inggris. Sepatu ini hadir dengan warna merah dan coklat dengan tiga garis hitam Adidas di sisi samping, dan logo Adidas di bagian belakang sepatu.

6. Adidas Stockholm (1980)

Daftar Sepatu Adidas Original City Series

Adidas City Series Stockholm diproduksi pada tahun 1980 untuk memperingati kota Stockholm, Swedia. Sepatu ini hadir dengan warna biru dan kuning dengan tiga garis kuning Adidas di sisi samping dan logo Adidas di lidah sepatu.

7. Adidas Paris (1981)

Daftar Sepatu Adidas Originals City Series

Adidas City Series Paris dirilis pada tahun 1981 untuk memperingati kota Paris, Prancis. Sepatu ini hadir dengan warna biru muda dan putih dengan tiga garis merah Adidas di sisi samping, dan logo Adidas di bagian belakang sepatu.

8. Adidas Dublin (1982)

Adidas City Series Dublin versi kedua dirilis pada tahun 1982 dengan warna biru tua dan kuning dengan tiga garis putih Adidas di sisi samping, dan logo Adidas di lidah sepatu.

9. Adidas Hamburg (1982)

Daftar Sepatu Adidas Original City Series

Adidas City Series Hamburg diproduksi pada tahun 1982 dan terinspirasi oleh kota Hamburg, Jerman. Sepatu ini hadir dengan warna biru tua dan putih dengan tiga garis putih Adidas di sisi samping, dan logo Adidas di lidah sepatu.

10. Adidas Oslo (1983)

Daftar Sepatu Adidas Originals City Series

Adidas City Series Oslo dirilis pada tahun 1983 untuk merayakan kota Oslo, Norwegia. Sepatu ini hadir dengan warna hitam klasik dan cokelat dengan tiga garis kuning Adidas di sisi samping dan logo Adidas di lidah sepatu dengan paduan vintage pattern.

11. Adidas ROM (1985)

Daftar Sepatu Adidas Original City Series

Adidas City Series ROM diproduksi pada tahun 1985 untuk merayakan kota Roma, Italia. Sepatu ini hadir dengan warna putih dan sol tan dengan tiga garis biru Adidas di sisi samping, dan logo Adidas di lidah sepatu.

Sepatu adidas ROM tampil dengan warna putih nan mewah sebagai simbol ibukota. Sol lebih bergerigi mengawali model terbaru dari seri kota disertai penempatan nama kota yang berbeda dari city series yang lainnya.

12. Adidas Amsterdam (1985)

Daftar Sepatu Adidas Originals City Series

Adidas City Series Amsterdam terinspirasi dari kota Amsterdam, Belanda. diluncurkan pada tahun 1985 bersamaan dengan kota Roma. Sepatu ini hadir dengan visual klasik warna Cokelat tua dengan paduan sempurna tiga garis cokelat muda Adidas di sisi samping.

Sepatu adidas city series ini cukup gaya dan menjadi banyak incaran para kolektor apalagi penampakannya yang sangat vintage. Logo teks Adidas di bagian samping sepatu diletakkan tepat di atas penempatan teks Amsterdam.

Cek Harga Terbaru dan Kupon Promo

13. Adidas Stockholm (1986)

Adidas City Series Stockholm versi kedua dirilis pada tahun 1986 dengan warna putih dan biru dengan tiga garis putih Adidas di sisi samping, dan logo Adidas di lidah sepatu.

14. Adidas Bern (1987)

Daftar Sepatu Adidas Originals City Series

Adidas City Series Bern diproduksi pada tahun 1987 untuk memperingati kota Bern, Swiss. Sepatu adidas dari kota Bern ini sebenarnya versi kedua, rilisan pertama tahun 1979 bersamaan dengan city series Wien.

Sepatu Versi kedua dari city series Bern ini hadir dengan 2 varian warna, Biru (mengikuti bern 1979) dan merah berserta strip tiga garis Adidas di sisi samping dan logo Adidas di lidah sepatu.

15. Adidas Milano (1980s)

Daftar Sepatu Adidas Original City Series

Adidas City Series Milano mengawali gaya baru dari sepatu adidas yang ikonik dan masih menjadi trendstter hingga saat ini. Model sepatu adidas originals Milano menjadi acuan sepatu sneaker yang sporty namun tetap gaya.

Sepatu Adidas Milano pada versi awal menghadirkan warna sepatu yang mewah dengan tiga strip adidas berwarna emas untuk sepatu berwarna biru, dan strip adidas warna silver untuk septau berwarna abu-abu. Sungguh perpaduan yang sempurna dari Adidas series kota Milan untuk menggambarkan Milano sebagai kota Mode.

Cek Harga Terbaru dan Kupon Promo

Dalam rangkaian Adidas Original City Series ini, setiap sepatu memiliki desain yang unik dan warna yang mencerminkan karakteristik kota yang dijadikan inspirasi.

Pada tahun 90-an, tren model sepatu berubah dari sport menjadi lebih kasual. Adidas pun berhenti memproduksi city series untuk beradaptasi dengan tren pasar. 

Terkini, sepatu adidas city series kembali diproduksi secara terbatas dengan model yang sama, jenis seri ini menjadi buruan para kolektor sepatu adidas, apalagi bila tahun produksinya sesuai dengan tahun peluncuran pertamanya, bakal terjual dengan harga mahal.

Ikuti informasi lainnya dari kumpulsebar di Google News.