Jenis Sansevieria yang Cocok untuk Tanaman Hias Indoor

Jenis Sansevieria yang Cocok untuk Tanaman Hias Indoor

Jenis Sansevieria untuk tanaman hias dalam rumah

Ada beberapa Jenis-jenis Sansevieria yang cocok untuk Penghias Ruangan dalam rumah. Tanaman sansevieria memiliki manfaat yang baik sebagai filter udara alami.

Sansevieria yang dikenal dengan nama lidah mertua di Indonesia atau snake plant di beberapa Negara eropa Dan amerika merupakan tanaman yang bisa hidup dengan kondisikan rendah cahaya. Namun bagaimanapum, harus ada penanganan khusus agar tetap tumbuh dengan subur yaitu memberi kesempatan terkena sinar matahari pagi per seminggu sekali.

Apa saja jenis tanaman sansevieria yang cantik untuk menghiasi ruangan rumah, berikut beberapa daftarnya.

Jenis Sansevieria untuk Tanaman Hias Indoor

Lidah mertua yang sering disimpan dalam rumah biasanya dijadikan sebagai hiasan meja, namun untuk dijadikan dekorasi sudut ruangan juga merupakan ide yang bagus untuk menempatkan sansevieria.

Sansevieria Moonshine

Jenis Sansevieria
Jenis sansevieria Moonshine memiliki warna biru yang indah, biru yang bercampur hijau menjadikan nuansa warna yang lembut. Tanaman hias yang cocok untuk ruangan warna putih.

Sansevieria black gold

Jenis Sansevieria
Bila menyukai warna yang lebih pekat, jenis sansevieria black gold memilih warna hijau gelap yang memikat dan elegan. Dibalut warna kuning yang cenderung emas. Karakter yang terlihat dari tanaman ini adalah kokoh dan Mewah, apalagi bila memiliki tipe sansevieria mini yang dipadu dengan interior rumah Masa kini.

Sansevieria Trifasciata

Jenis Sansevieria
Tipe lidah mertua yang paling populer dan paling mudah ditemukan menghiasi taman rumah. Bila ingin melihat ruangan rumah atau ruang kerja terlihat lebih positif, Sansevieria Trifasciata bisa tampil dengan baik di antara ruangan sehingga menampilkan aura segar untuk ruangan kerja.

Sekarang Tinggal pilih, tanaman sansevieria apa yang cocok dan harus tahu juga Cara menamam Sansevieria dan perawatannya agar tumbuh subur di dalam ruang favoritmu

Jenis Sansevieria

Itulah Jenis Sansevieria indoor yang bisa dijadikan tanaman hias dalam rumah agar tampak asri dan cantik.