Meski Terik, Wanita Arab Tetap Menjadi Wanita Paling Eksotis di Dunia, Ini Dia 8 Rahasia Kecantikannya..

Meski Terik, Wanita Arab Tetap Menjadi Wanita Paling Eksotis di Dunia, Ini Dia 8 Rahasia Kecantikannya..

8 Rahasia Kecantikan Eksotis Wanita Arab.


Kumpulsebar. Bila melihat Wanita Arab dengan hidung dan bibir yang harmonis, tidak salah mengatakan mereka adalah kaum hawa paling eksotis di dunia. Rahasia kecantikan mereka ada pada akar budaya dan lingkungan yang membuat kecantikan Wanita Arab terbentuk secara alami.

Rahasia Kecantikan wanita arab


Ada Pribahasa, Lain padang, lain belalang. Begitulah layaknya Wanita Arab yang memiliki tradisi menutupi seluruh tubuhnya dari segala pandangan hingga menjadikannya sebagai Wanita paling eksotis di dunia karena menarik rasa penasaran akan apa yang ada di balik jubah itu. Walaupun tertutup, tapi dunia telah mengenal seperti apa kecantikan Wanita Arab dengan bentuk wajah yang sinkron, kulit sawo yang kencang, serta hidung mancung dan bibir yang indah. Sebagian besar Wanita Arab beragama Islam dan memiliki kewajiban untuk menutupi Aurat (seluruh tubuh) sehingga tidak terekspos, dan dari itulah yang menjadi eksotisme wanita Arab yang paling tidak bisa ditutupi. Budaya tidak memperlihatkan kecantikan wajah serta ke elokan tubuh dianggap menjadi salah satu suku bangsa tereksotis di muka bumi.

Rahasia Kecantikan Wanita Arab Menjadi Wanita Paling Eksotis di Dunia


1. Berpakaian Yang Tertutup (berhijab)

Berhijab atau menutupi seluruh badan adalah ciri khas Wania Arab. Selain sebagai tutunan agama (Islam), berhijab atau menggunakan jubah besar bermanfaat melindungi kulit Wanita arab dari sengatan teriknya sinar matahari, apalagi sebagian besar negara di wilayah arab beriklim panas dengan suhu 55-65 Derajat Celcius. Kebiasaan ini terbukti melindungi kulit kekeringan dari hawa panas hingga tetap membuat kulit wanita arab sehat dan eksotis.

Rahasia Kecantikan eksotis wanita arab


2. Mandi Susu

Susu dikenal dengan banyak manfaat, selain untuk diminum juga baik untuk perawatan dari luar apalagi untuk kulit. di Negara Arab, para Wanita sering melakukan mandi susu untuk memperoleh protein yang cukup bagi kulit mereka dari luar. Dengan tingginya populasi hewan yang menghasilkan susu di wilayah arab seperti sapi, kambing, dan unta membuat ketersediaan mereka akan susu melimpah sehingga sering dipergunakan untuk mandi susu agar kulit lebih terawat dan sehat. apalagi bila di campurkan dengan bahan-bahan alami lainnya.

3. Bahan Kecantikan yang Alami

Selain mandi susu, Rahasia lain kecantikan lain dari Wanita Arab adalah mereka menggunakan bahan-bahan perawatan kecantikan yang alami. Minyak Zaitun, Madu, Bunga Mawar, dan Kurma adalah bahan-bahan yang telah terkenal secara medis serta disarankan oleh banyak dokter kecantikan untuk menyehatkan kulit serta tubuh wanita. Dan kita ketahui bersama, bahan-bahan alami itu melimpah di wilayah arab bahkan telah menjadi rahasia kecantikan wanita arab sejak jaman dulu jauh sebelum ilmu kedokteran modern menemukannya.

4. Konsumsi dan Masker Kurma

Ini dia buah paling ajaib dari tanah arab. Kurma. Kandungan manfaat dari buah ini hampir sempurna untuk kebututhan kesehatan manusia. Kandungan B6 serta Protein yang baik dalam buah kurma sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit, penggunaan masker berbahan kurma secara teratur akan mengencangkan kulit serta memperlambat hadirnya kerutan penuaan. Lihat saja Wanita arab yang kulitnya kencang dan cantik. Mengkomsumsi buah kurma yang masih muda juga baik untuk lambung. Lambung sehat akan berpengaruh ke pencernaan yang sempurna, metablisme lancar sehingga zat-zat tidak sehat yang telah masuk ke dalam tubuh bisa cepat dikeluarkan melalui proses BAB yang lancar. Jadi kalau kumpulers mau cantik secara alami dari luar dan dalam, rajin-rajinlah mengkomsumsi kurma.

Kurma untuk Kecantikan wanita arab


5. Santai dan Jauh dari Tekanan (stress)

Secara Psikologis, Kehidupan yang santai jauh dari tekanan akan menimbulkan kondisi kejiwaan yang sehat hingga memacu hormon baik dalam tubuh untuk selalu mendatangkan rasa bahagia. Sebaliknya, Sering Stress akan memicu proses penuaan lebih cepat. Hubungannya dengan rahasia kecantikan Wanita Arab adalah rendahnya tingkat wanita bekerja di Negara Arab, kebanyakan dari mereka hanya tinggal dirumah tanpa tergesa-gesa oleh rutinitas pekerjaan di luar rumah. Hidup mereka jauh lebih santai dan resiko terkena stress lebih rendah. Bisa meluangkan waktu untuk diri sendiri dan bisa makan dengan perlahan.

6. Kualitas Produk Perawatan

Bagi Wanita Arab, kualitas bahan perawatan adalah nomor satu. kegemaran mereka menggunakan bahan-bahan perawatan yang alami akan sulit digeser oleh iklan produk yang tidak mampu menunjukkan kualitas produknya.

Mereka sangat selektif. Tapi bila Produk kecantikan itu bisa memperlihatkan kualitas yang baik, maka para wanita arab (apalagi yang kalangan ekonomi atas) tidak akan segan menghabiskan uang mereka untuk produk kecantikan itu.

Satu hal yang paling penting bagi perawatan kecantikan wanita arab, mereka menjauh dari cara melindungi kecantikan kulit dari prosedur-prosedur modern seperti botox, derma filter, dan laser. Apalagi harus sampai ke luar negeri untuk menjalani prosedur itu. eh, menyinggung soal luar negeri, hati-hati yaa kalau sekarang banyak promo tiket pesawat yang palsu.

7. Konsumsi Harian Berbahan Segar

Budaya di negara arab yaitu memakan makanan segar dan tidak memasak berlebihan bila dirumah. Mereka gemar memasak namun tidak pernah menyisakan makanan setelah waktu makan selesai, karena itulah budaya konsumsi makanan yang berbahan segar sangat tinggi di sana. Itu juga mendatangkan kebaikan bagi tubuh dan kulit.

Menghindari makanan yang diawetkan serta terkontaminasi bahan kimia sangat baik untuk tubuh. berbanding terbalik dengan beberapa kebiasaan negara lain di belahan bumi lainnya yang suka mengkomsumsi makanan cepat saji.

Konsumsi Buah yang rutin dan cukup sangat baik untuk semua wanita karena bisa mencegah gangguan periode haid seperti yang ada pada postingan Tanda-tanda haid tidak normal

8. Kulit Coklat Alami

Warna kulit coklat adalah simbol dari warna kulit eksotik dan sangat dibanggakan banyak wanita arab (berbanding terbalik dengan iklan produk kecantikan, putih itu cantik). Hampir semua wanita arab memiliki warna kulit seperti ini secara alami.

Walaupun mereka sering menutupi diri dengan jubah ketika beraktifitas namun itu tidak mempengaruhi warna kulit mereka menjadi lebih putih. Mereka tidak perlu pula berjemur di bawah matahari untuk meng-coklat-kan kulit mereka.

Bagaimanapun, wanita akan selalu berusaha nampak cantik dan menarik namun tips kecantikan wanita arab ini bisa kumpulers pahami dan ikuti agar cantik dan sehat secara alami. Bila ingin memiliki kesehatan kulit dan wajah seperti wanita arab, maka cobalah untuk mengikuti tips rahasia kecantikan ini.

Itulah 8 Rahasia Kecantikan Wanita arab yang eksotis hingga menempatkan mereka sebagai kaum hawa paling eksotis didunia. tidak perlu mengikuti bentuk hidung dan bibir mereka, cukup kesehatan kulit dan gaya perawatan tubuh wanita arab saja yang para wanita kumpulers ikuti. Share bila bermanfaat ya.