Menu Unik Buka Puasa Vino G Bastian dan Anak

Menu Unik Buka Puasa Vino G Bastian dan Anak

Vino G Sebastian adalah Aktor yang film layar lebar yang selalu dinanti aktingnya. Hampir semua film yang dia bintangi laris di pasar film Indonesia. Selain di kenal sebagai aktor yang baik, Ternyata banyak yang tak tahu kalau Vino G Bastian sebenarnya juga ayah yang baik. Apalagi di bulan ramadhan ini vino sering menemani Jizzy berbuka puasa dengan menu buka puasa yang bervariasi.

Menu Buka Puasa Vino G Bastian dan Anak

Ya, Sejak dikarunia satu putri cantik bernama Jizzy Pearl Bastian, Vino menjelma menjadi soerang Ayah yang baik dan ramah untuk Putri pertamanya itu. Jizzy  merupakan hasil buah cintanya dengan sesama artis, Marsha Timothy. Saking siapnya menjadi seorang ayah, Pria kelahiran Maret, 24. 1982 itu tidak gengsi membawa atau menjaga Jizzy kemana saja dan menjadi "Papa Siaga".

Kebersamaan Vino dengan Jizzy terakhir kali terlihat di depan publik dan terpantau kamera terjadi di pertengahan bulan Ramadhan, Foto itu terunggah di akun Instagramnya Kamis, 16 Juni 2016, Mereka menunjukkan kebersamaan menjalani buka puasa dengan memamerkan menu buka puasa favorit mereka, yaitu: es krim cokelat.

menu buka puasa ala artis

Vino sering mengatakan dirinya tidak keberatan menjaga anaknya seorang diri ketika mamanya bekerja. "Alhamdulillah, Ramadhan ini Mamanya dapat rezeki untuk beraktnig di satu film yang akan tayang setelah lebaran nanti, jadi dia lagi sibuk-sibuknya. Jadi saya harus gantian urus anak, berkaryanya juga gantian," ujar Vino mealui Kapanlagi.com, Rabu, kemarin.

Vino dan Marsha Timothy adalah Pasangan selebriti yang menikah pada 20 Oktober 2012 silam. pernikahan mereka terbukti langgeng dan bertahan hingga sekarang. Walaupun si pria lebih muda 3 tahun, namun mereka tetap mampu saling menutupi. Termasuk ketika menjalani aktivitas mengurus anak di bulan ramadhan.