Tayang Perdana, Venom 2: Let There Be Carnage Langsung Untung Besar

Tayang Perdana, Venom 2: Let There Be Carnage Langsung Untung Besar

Venom 2 Let There Be Carnage

Jadwal tayang film sekuel Venom akhirnya resmi ditayangkan setelah beberapa kali diundur oleh pihak Sony Pictures. Penayangan perdana dimajukan ke 1 Oktober 2021 untuk di Wilayah Amerika. Sementara jadwal tayang Venom 2: Let There Be Carnage di Indonesia dirilis pada 3 Oktober 2021.

Venom 2 Let There Be Carnage
(source:sonypictures/venomlettherebecarnage)

Film Venom 2: Let There Be Carnage adalah sekuel dari Venom (2018) dan disutradarai oleh Andy Serkis. Tom Hardy akan kembali sebagai pemeran Eddie Brock (Venom) bersama pemeran bintang lainnya seperti Naomie Harris, Reid Scott, Woody Harrelson, Stephen Graham, Michelle Williams beserta pemeran tambahan lainnya.

Jadwal Tayang Venom 2: Let There Be Carnage

Setelah mengumumkan penundaan penayangan berkali-kali dari bulan Agustus 2021, rilis resmi akhirnya disampaikan oleh pihak Sony Pictures pada pekan terakhir September 2021 lalu. Jadwal tayang Venom 2: Let There Be Carnage di Amerika dimajukan ke 1 Oktober 2021.

Untuk wilayah lain seperti di Asia termasuk di Indonesia, pemutaran film di bioskop dijadwalkan tayang pada 3 Oktober 2021. Sementara HBO Max milik Warner Media yang biasanya menjadi tempat streaming film Sony Pictures tidak diikutkan sebagai platform penayang perdana.

Karena film ini hanya tayang perdana di bioskop, keuntungan yang diraup dari penayangan perdana ditaksir bisa mencapai 850 juta dollar US dan menyaingi film marvel lainnya: San-Chi yang tayang sepekan lebih dulu.

Prediksi keuntungan itu wajar karena film sekuel Venom sangat dinantikan setelah beberapa kali tertunda. Apalagi alur kisah Venom 2 masuk dalam alur Spiderman yang memiliki banyak penggemar global.

Alur Cerita Venom 2: Let There Be Carnage

Venom Let There Be Carnage memiliki durasi penayangan selama 1 jam 30 menit dan akan dipenuhi dengan tontonan yang atraktif.

Eddie Brock yang memiliki Venom dalam tubuhnya mulai membiasakan diri dengan kondisinya. Perselisihan antara dirinya dengan alien yang ada dalam tubuhnya terus terjadi yang membuatnya harus mencari cara agar bisa mengendalikannya.

Venom 2 Let There Be Carnage

Kecemasan dan keseruan film Venom 2 akan dimulai saat Eddie Brock yang berprofesi sebagai jurnalis mencoba mencari informasi dengan mewancarai seorang pembunuh berantai.

Venom 2 Let There Be Carnage

Pencarian informasi itu ternyata memperburuk situasi karena tanpa disangka, Eddie Brock menciptakan musuhnya sendiri yang tidak lain berwujud seperti symbiosis yang ingin dia jinakkan dalam tubuhnya.

Seperti halnya kisah Spiderman, core dari munculnya villain dalam film ini juga mendapatkan kekuatan dari proses gigitan sehingga menghadirkan dua symbiosis yang akan saling beradu.

Venom 2 Let There Be Carnage

Penayangan Film Venom 2 tersedia juga dalam versi In Real 3D dam 4DX. Bila bioskop di kota kamu menyediakan versi 4DX maka kamu akan menikmati film ini dengan pengalaman berbeda. Catat jadwal tayangnya.