AGENDA PELATIHAN DASAR CPNS UNTUK GOLONGAN II DAN III [ INFOGRAFIS ] - Kumpul & Sebar Informasi Terbaik
cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

AGENDA PELATIHAN DASAR CPNS UNTUK GOLONGAN II DAN III [ INFOGRAFIS ]

INFOGRAFIS. Agenda pelatihan dasar CPNS untuk golongan II dan III tertuang dalam Peraturan Lembaga Administrasi Negara Nomor 24 dan 24 Tahun 2017. Dalam Peraturan itu dijelaskan Pedoman Penyelenggaraan Pelatihan Dasar untuk CPNS.

Simak Infografis Agenda Pelatihan Dasar CPNS

1. Agenda Sikap Perilaku

Agenda Pelatihan Sikap Perilaku
Pembekalan untuk menunjukkan sikap perilaku dan kedisiplinan dalam suatu kesiapsiagaan yang mencerminkan sehat jasmani dan mental dalam menjalankan tugas jabatan PNS.

2. Agenda Nilai Dasar PNS

Agenda Pelatihan Nilai Dasar PNS
Pembekalan peserta dengan nilai-nilai dasar yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas jabatan PNS secara profesional sebagai pelayan masyarakat.

3. Agenda Peran dan Kedudukan PNS dalam NKRI


Agenda Pelatihan Peran dan Kedudukan PNS dalam NKRI
Pembekalan pengetahuan tentang kedudukan dan peran PNS untuk menjalankan fungsi ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan perekat dan pemersatu bangsa.

4. Agenda Habituasi

Agenda Pelatihan Habituasi
Agenda pembelajaran ini memfasilitasi agar peserta melakukan proses aktualisasi melalui pembiasaan diri terhadap kompetensi yang telah diperolehnya melalui berbagai mata pelatahian yang telah dipelajari.

5. Evaluasi Akhir

Agenda Evaluasi Akhir Pelatihan
Menilai hasil aktualisasi nilai-nilai dasar PNS menuju PNS profesional yang berrkarakter sebagai pelayan masyarakat.
Agenda Pelatihan dasar CPNS ini disadur dari Infografis BDA Sukamandi menigikuti penjelasan dalam Peraturan Lembaga Administrasi Negara Nomor 24 dan 25 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelatihan dasar CPNS golongan II dan III. Semoga bermanfaat.
Post a Comment

Post a Comment