Keindahan Alam Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi Sebagai Traveler!

Keindahan Alam Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi Sebagai Traveler!

Sebagai sebuah negeri yang luas dan kaya dengan berbagai budaya membuat Indonesia bisa bersaing menjadi pusat tujuan wisatawan dari berbagai negara. Keindahan alam Indonesia sangat layak untuk dipamerkan ke khalayak dunia. Apa saja keindahan yang patut untuk dikunjungi di Indonesia?.

Cerita keindahan alam indonesia memang kurang digaungkan ke wisatawan asing, mereka lebih mengenal pulau bali ketimbang negeri 1000 pulau ini. namun ada beberapa destinasi yang telah menyebar di beberapa sosial media sehingga para wisatawan mulai melirik Indonesia sebagai tujuan berpetualang.

Keindahan Alam Indonesia yang Mendunia

Para pemegang kebijakan mulai sadar bahwa keindahan alam indonesia dapat menjadikan sumber penarik perhatian dunia agar berkunjung dan mendatangkan perekonomian masyarakat lokal.

Saat ini, untuk mencari informasi tentang tempat-tempat wisata yang baik di Indonesia bisa di temukan dari para selebgram yang telah merasakan indahnya berwisata di negeri nusatara, beberapa di antaranya bisa dilihat pada artikel keindahan alam indonesia di mata dunia.

Destinasi yang memperlihatkan keindahan alam indonesia

gambar keindahan alam indonesia

Saat memilih liburan ke Indonesia. Traveler akan disuguhkan banyak destinasi yang akan membuat moment wisata jadi berkesan.

Mulai dari wisata keindahan bawah laut, ragam flora dan fauna di hutan taman nasional, wisata pantai, hingga berkunjung ke pegunungan menemui suku pedalaman yang otentik. Semuanya ada di Indonesia!. Download video keindahan alam indonesia.

Destinasi Wisata Menikmati Pemandangan Bawah Laut

Wilayah Indonesia adalah wilayah kepulauan dengan 5 Pulau besar dan belasan ribu pulau kecil. Garis pantainya cukup panjang dengan keindahan pantai yang diakui oleh wisatawan internasional karena berhasil bikin betah wisatawan.

Sementara untuk wisata bawah laut, dengan luas negara yang 2/3 nya adalah perairan sehingga wajar bila Indonesia memiliki banyak destinasi untuk melihat panorama bawah laut yang menawan.

Destinasi Wisata Telusur Hutan dan Sungai

Garis khatulistiwa yang melintasi Indonesia membuat wilayah ini masuk ke wilayah tropis. Dengan luas hutan tropis yang menjadi paru-paru dunia, Indonesia juga menawarkan banyak destinasi wisata telusur hutan dan sungai yang membela rumah bagi beragam flora dan fauna.

Suka film Tarzan?, atau film lain yang bertemakan petualangan di hutan, Indonesia adalah tempat yang tepat menjadi tujuan bila ingin merasakan langsung sensasinya, bukan cuma melalui film.

Destinasi Wisata Budaya Suku Pedalaman. Pengalaman Langka!

Memiliki banyak suku dengan adat-istiadat yang berbeda-beda menjadikan sektor pariwisata indonesia sangat menarik. Masih banyak adat istiadat yang terjaga di dalam kehidupan masyarakat lokal Indonesia. Terutama mereka yang masih tinggal di pedalaman.

Indonesia masih memiliki banyak suku pedalaman yang jauh dari sentuhan moderinitas. Namun, mereka bukan suku yang tertutup dan terasing.

Kelangsungan berbagai budaya Suku-suku terus terjaga karena kesadaran untuk melestarikan gaya hidup mereka. Itu terbukti dari munculnya banyak Kawasan yang mulai ditetapkan sebagai destinasi wisata suku pedalaman di Indonesia yang menggambarkan mereka adalah kaum yang terbuka.

Tapi harus ingat ya, wisata budaya itu wisata displin aturan. Jadi, hargai budaya yang ada di wilayah tersebut dan jangan melanggar apa saja aturan yang berlaku.

Semoga artikel tentang keindahan alam indonesia ini semakin menarik traveler untuk menikmatinya secara langsung. Ayo Nikmati Indonesia!

Ikuti informasi lainnya dari kumpulsebar di Google News.