Bekerja Di Rumah Bergaji Dollar Sebagai Penulis Lepas. Mau coba?

Bekerja Di Rumah Bergaji Dollar Sebagai Penulis Lepas. Mau coba?

Gerbang Era digital telah terbuka lebar. Urusan kerja saat ini tidak lagi harus dilakukan di kantor. Digitalisasi berbagai segmen menjadikan ada banyak hal yang bisa dilakukan tanpa harus berada di lokasi secara fisik. Sekarang anda bisa bekerja di rumah dan menghasilkan uang.

Angkat tangannya yang mendambakan pola kerja ini.

Bekerja Di Rumah Bergaji Dollar


Ingin membuat artikel dibayar dolar? Silakan kunjungi iWriter. Web lowongan kerja ini mempertemukan para penulis dengan orang yang memerlukan konten artikel.

Ialah situs tempat kerja online yang dirancang spesial buat para penulis lepas. Bayarannya juga dalam kurs Dollar Amerika, besarannya tidak sama sesuai mutu serta kuantitas. Kelainannya, di web ini pencari kerja wajib memperoleh persetujuan dulu oleh pemberi kerja saat sebelum mengawali proyek.

Tulisan yang dibikin freelancer nantinya bakal dipromosikan kepada klien di dalam situs ini.
Bekerja Di Rumah Bergaji Dollar
iWriter: Content & Article Writing Service
iWriter pula mewajibkan freelancer buat bisa di- approve terlebih dulu saat sebelum bekerja. Keistimewaan yang dipunyai web ini merupakan iWriter sediakan platform yang bisa mempermudah freelancer buat mempromosikan keahlian menulisnya cocok dengan kriteria yang dimiliki.

Metode mendaftar untuk jadi freelancer di bermacam perusahaan serta pribadi yang memerlukan pegawai lepas itu, umumnya dengan mendaftar buat tergabung dalam situs joblisting dahulu.

Kemudian, kalian wajib membuat profil yang memaparkan tentang deskripsi jasa yang kalian tawarkan, portofolio kalian, keahlianmu, upah yang kalian patok untuk jasamu serta sebagainya. Barulah, sang klien bisa menghubungi kalian apabila mereka tertarik kala melihat profilmu.

Klien loh yang menghubungi, tidak seperti lowongan kerja online populer lainnya

Tidak hanya menunggu buat ditemui oleh klien, kalian pula dapat proaktif mencari sendiri pekerjaan yang kalian mau dengan fitur“ mencari” yang ada di tiap- tiap situs tadi.

Pembayaran yang kalian terima bergantung pada status levelmu selaku pekerja lepas di situs tersebut. Misalnya, disaat baru daftar kalian bakal berada di tingkat Standard dengan tarif artikel mulai dari$ 1. 40 per 150 kata.

Sebaliknya kalian yang telah mempunyai reputasi yang bagus serta terletak di tingkat paling tinggi yakni Elite Plus, masing- masing artikelmu bakal dihargai senilai$13 dolar per 150 kata.

Jadi, bila kamu gemar menulis, profitkan hobimu!. Saatnya bekerja di rumah bergaji dollar sebagai penulis lepas. semua punya kesempatan yang sama, semua bisa tampil. Selamat mencoba dan semoga sukses!