KALAHKAN THAILAND, TIMNAS INDONESIA U-22 JUARA PIALA AFF 2019. INDRA SJAFRI TUNTASKAN 2 LEVEL USIA DENGAN JUARA

KALAHKAN THAILAND, TIMNAS INDONESIA U-22 JUARA PIALA AFF 2019. INDRA SJAFRI TUNTASKAN 2 LEVEL USIA DENGAN JUARA

Indonesia u-22 vs Thailand U-22

Timnas Indonesia U22 Sukses menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di partai Final (26/02/2019). Sukses ini juga memberi nilai plus kepada pelatih Indra Sjafri yang berhasil menuntaskan gelaran Pila AFF sebagai Juara di 2 level usia.

LAPORAN PERTANDINGAN FINAL PIALA AFF 2019 U22

Babak Pertama Indonesia vs Thailand 0-0

Pertandingan babak pertama final piala AFF 2019 yang berlangsung di kamboja berjalan menoton karena kedua tim bermain sangat hati-hati serta disiplin.

Sangat jarang ada penetrasi berbahaya yang di lakukan kedua tim, mereka berkutat di tengah lapangan untuk mencari kelengahan. Skor tidak berubah, tidak gol yang tercipta di babak pertama. Skor 0-0.

Babak Kedua Indonesia vs Thailand 2-1

Namun, memasuki babak kedua, kedua Tim Indonesia dan Thailand merubah gaya bermain dengan lebih terbuka. Alhasil. Thailand berhasil mencetak gol pertama memanfaatkan bola mati melalui tandukan Saringkan Promsupa pada menit ke -57. 1-0 untuk timnas thailand.

Tidak berselang lama, Timnas Indonesia langsung bereaksi dengan positif. Serangan pertama mereka setelah kebobolan berhasil membuat kesenangan Timnas Thailand lebur. Sani Riski yang melepaskan tendangan keras dari sudut kiri kotak penalti memantul di badan bek thailand sehingga bola menjadi liar sehingga tidak mampu di hadang dengan sempurna oleh kiper Thailand. Gol. Skor menjadi 1-1 dimenit ke 59.

Akhirnya Timnas Indonesia yang bermain makin menyerang berhasil memimpin pertandingan melalui tandukan Osvaldo Haay pada menit 64. Memanfaatkan umpan dari bola mati di sisi kanan pertahanan Thailand. Tandukan Osvaldo Haay sangat terarah ke sisi tiang jauh dari kiper thailand sehingga sulit untuk menahan terciptanya gol.Gol.

TIMNAS INDONESIA U-22 JUARA PIALA AFF

Skor bertahan hingga pertandingan selesai. Hasil Akhir Final AFF U22 antara Indonesia vs Thailand 2-1 membuat TImnas Indonesia berhasil menjuarai Gelaran Piala AFF U22 2019. Selamat Timnas Indonesia.

TIMNAS INDONESIA U-22 JUARA PIALA AFF

INDRA SJAFRI TUNTASKAN 2 LEVEL TIMNAS DI PIALA AFF

Prestasi lain dari gelaran Piala AFF U22 ini milik Pelatih Indra Sjafri yang berhasil menjuarai Piala AFF di 2 level usia. Prestasi ini cukup untuk menobatkan Indra Sjafri sebagai pelatih yang mampu membentuk generasi muda Indonesia dengan mental juara.

Juara Piala AFF 2013 bersama Timnas Indonesia Level U-19

Indra Sjafri Tuntaskan 2 level Timnas di Piala AFF

Level Usia Timnas yang pertama yang di bawa oleh Indra Sjafri Sebagai Juara yaitu Timnas U-19 pada tahun 2013. Timnas U-19 ini cukup fenomenal karena membuka mata semua pendukung timnas bahwa Indonesia adalah negara besar yang bisa menghasilkan pemain muda berkualitas dan di atas rata-rata.

Ya. Timnas U-19 era Evan Dimas itu memang memiliki kualitas yang luar biasa, bahkan memiliki level permainan di atas rata-rata untuk Timnas U-19 skala Asia Tenggara. Meraka bahkan di segani Timnas Negara Asia dan Eropa dengan level usia yang sama.

Juara Piala AFF 2019 bersama Timnas Indonesia Level U-22

INDRA SJAFRI TUNTASKAN 2 LEVEL TIMNAS DENGAN JUARA

6 Tahun berselang setelah 2013. Indra Sjafri kembali diberi kepercayaan meramu Timnas Indonesia Level U-22 untuk Piala AFF 2019. Indra Sjafri yang memiliki gaya kepelatihan disiplin, berhasil membentuk karakter pemain-pemain muda Indonesia dari pertandingan ke pertandingan.

Nama Email Domisili Nilai Langganan
Rain rain@email.com Sukabumi 90 Tidak
Yanfei yanfei@email.com Liyue 100 Ya
Hayley Williams hayley@email.com Jakarta 97 Ya
Natasha Romanoff nat@email.com Cianjur 100 Tidak
Fulan fulan@email.com Bandung
  • 60
  • Empat ratus
  • 1 juta enam ratus
  • $ 500 USD
  • Lorem ipsum dot alor
Tidak

Memulai laga-laga ujicoba dengan tidak maksimal tidak membuat Timnas U-22 ini diangap tidak mumpuni, mereka terus belajar dan meningkatkan level mereka, itu terbukti ketika mereka mulai bertanding di Piala AFF. mereka terus berkembang dan akhirnya mencapai Final dan mengalahkan Juara bertahan Thailand dengan skor 2-1 dalam menit normal 90 menit.

Sekarang, bagaimana pendapat kalian tentang Coach Indra Sjafri, Apakah dia harus melatih Timnas Senior?.

Selamat TIMNAS INDONESIA U-22 JUARA PIALA AFF 2019, Selamat Coach Indra Sjafri. KAMI BANGGA!