[PENEMUAN TERBARU] Kemampuan 'berenang' Sperma Bisa Meningkat Dengan Mengkonsumsi Buah Ini

[PENEMUAN TERBARU] Kemampuan 'berenang' Sperma Bisa Meningkat Dengan Mengkonsumsi Buah Ini

Sebagian besar dari kita telah mengetahui ada banyak Manfaat Buah Untuk Kesuburan Pria agar memiliki kualitas kelaki-lakian yang bagus. apalagi pasangan suami istri yang ingin memiliki momongan, pasti semakin sering mengkomsumsi buah-buah yang sehat.

Saat ini, ada penemuan fakta baru yang di paparkan oleh para ahli dari Monash University & University of Western Australia tentang kandungan antioksidan dalam buah bisa meningkatkan kemampuan 'berenang' sperma laki-laki.

Kandungan Buah Alpukat untuk stamina laki-laki

Penelitian itu menjelaskan bahwa kandungan antioksidan dalam Alpukat terbukti memberikan lebih banyak manfaat bagi sperma laki-laki dibandingkan kopi dan teh.

Saat berenang menuju sel telur, sperma harus berjuang menembus sistem pertahanan pada saluran reproduksi wanita. Kekuatan sperma bisa ditingkatkan dengan sumber makanan atau minuman yang kaya antioksidan, salah satunya adalah buah alpukat. Buah favorit banyak orang.

Menurut penelitian tersebut, sperma yang memiliki lapisan antioksidan di permukaannya akan lebih mudah mencapai sel telur. Tanpa adanya lapisan antioksidan, sperma akan dianggap benda asing sehingga kehadirannya akan selalu ditolak oleh sistem kekebalan pada tubuh wanita.

"Perjuangan sperma ibarat perang melawan sistem imun wanita, sehingga hanya yang paling kuat yang bisa menembusnya. Dalam hal ini, banyaknya antioksidan dalam diet seorang pria sebanding dengan peluang untuk mendapatkan banyak anak," ungkap Prof Leigh Simmons dari University of Western Australia seperti dikutip dari smh.com.au.

Selain harus berjuang menembus pertahanan sistem kekebalan tubuh wanita, sperma juga harus berkompetisi dengan sesama sperma yang jumlahnya jutaan dan sama-sama berjuang untuk mencapai sel telur. Sperma yang bergerak paling lincah akan memenangkan kompetisi tersebut.

Di laboratorium, para peneliti juga mengungkap bahwa lapisan antioksidan membuat sperma makin lincah saat berkompetisi dengan sperma yang lain. Makin banyak antioksidan yang melapisinya, makin lincah pergerakan sperma tersebut dan yang paling lincah akan memenangkan kompetisi.

Selain Buah Alpukat yang jadi buah favorit banyak orang, Buah segar yang meningkatkan kualitas Sperma Laki-laki juga bisa di temukan pada buah dan sayuran segar lainnya. Di antaranya adalah buah lagu, mangga, aprikot, wortel, bayam, kacang, biji-bijian serta gandum.

Jadi, Sekarang saatnya banyak-banyak memakan buah itu bagi pasangan suami-istri yang sedang berproses memiliki momongan, apalagi buah-buah itu mudah didapatkan.