Ternyata Madu dan Beberapa Bumbu Dapur Bisa Meningkatkan Performa Hubungan Pasangan Suami Istri.

Ternyata Madu dan Beberapa Bumbu Dapur Bisa Meningkatkan Performa Hubungan Pasangan Suami Istri.

Madu untuk kesehatan pria

Stamina dan kebutuhan energi dalam tubuh selalu tergantung terhadap apa yang kita konsumsi, karena itu mengkonsumsi makanan-minuman yang meningkatkan stamina tentu saja baik untuk tubuh kita semua, apalagi bila makanan dan minuman yang dikonsumsi mengandung banyak unsur yang menjaga kekebalan tubuh.

Madu adalah salah satu sumber penghasil zat kekebalan tubuh yang sangat baik. Bahkan, Madu sangat baik dikonsumsi secara rutin bagi pasangan suami-istri demi menjaga aktivitas mereka di malam hari.

Bagi pasangan yang telah menikah, penting melakukan menjaga hubungan mesra dalam rumah tangga mereka agar bisa selalu romantis, dekat dan percaya satu sama lain. Selain itu, tentu saja demi tujuan untuk bisa memiliki anak dari hubungan yang telah mereka bina bagi pasangan baru menikah.

Tapi ini semua bisa saja tidak terjadi bila pola hidup yang tidak sehat serta rendahnya level kebugaran dari salah satu pihak.

Lantas, bagaimana agar senantiasa mendapatkan stamina terbaik bagi pasangan suami istri.

Memanfaatkan Madu untuk Stamina di Malam Hari

Madu sangat baik bagi pasangan suami-istri yang ingin terus menjaga performa kegiatan intim mereka agar bisa saling mengesankan satu sama lain ketika menikmati aktivitas berduaan. Harapannya, keduanya bisa mencapai titik tertinggi dan merasakan kepuasan sehingga menimbulkan pemicu kebahagiaan satu sama lain.

Dikutip dari laman boldsky.com, Menurut para ahli mengungkapkan bahwa madu tak hanya membuat sistem kekebalan tubuh senantiasa meningkat setiap harinya. Lebih jauh, konsumsi madu secara rutin satu sampai dua sendok makan juga akan meningkatkan stamina saat sedang bertarung di arena cinta.

Nutrisi dan vitamin yang ada di dalam madu dipercaya membuat otot-otot menjadi renggang dan mampu mengalirkan darah sehingga membuat tubuh tetap bugar.

Nutrisi tersebut juga dipercaya bisa membuat perasaan menjadi semakin nyaman juga rilex. Ketika fisik maupun psikis seseorang berada dalam kondisi normal dan fit, hal ini akan sangat mungkin baginya melakukan segala aktivitas dengan stamina yang lebih semangat dan mengesankan.

Madu dan Bahan dapur yang mampu stamina lebih baik

Selain madu, beberapa makanan lain yang patut dikonsumsi agar tetap bugar serta meningkatkan stamina antara lain adalah

  • santan kelapa,
  • ekstrak kayu manis,
  • teh hijau,
  • kopi hitam dan
  • cokelat.


So, ketika kamu ingin mendapatkan stamina yang terbaik untuk mencapai titik performa serta memberikan yang terbaik pada pasangan, jangan lupa untuk konsumsi makanan atau minuman yang bernutrisi seperti madu minimal 1 jam sebelum 'acara di mulai'.

Bagi yang sudah beranak, simak salah satu Catatan Parenting, Jaga ucapan kepada anak

Semoga info ini bermanfaat bagi Keluarga anda. sebagai penambah pengetahuan, lihat juga postingan ini manfaat super madu untuk kesehatan tubuh anda.