Menggunakan Kamera Satelit Pengawas, GPSspy Bisa Melihat Aktivitas Orang Lain Dengan Sangat Dekat

Menggunakan Kamera Satelit Pengawas, GPSspy Bisa Melihat Aktivitas Orang Lain Dengan Sangat Dekat

pict-blog-post-kumpulsebar-1

Hal-hal yang terkait dengan perilaku memata-matai (spying) atau berlaku mengendap-endap mengintai orang lain agar tidak ketahuan adalah hal yang selalu memacu andrenalin pelaku ketika menjalaninya, hampir semua orang yang melakukan tindakan spying pasti merasa berdebar. mungkin termasuk bila kamu menggunakan satelitemap dari gpsspy untuk Cari Tahu Lokasi Pasangan Kamu.

Jadi, jangan terlalu serius menggunakannya biar kamu tidak jantungan karena berdebar-debar. apalagi GPSspy dengan kemampuannya mampu menampilkan visual atau gambar orang dengan sangat jelas dari kamera satelite pengawas yang jumlahnya ribuan mengudara di atas kepala kita sepanjang hari.

Metode pelacakannya hampir sama di film-film yang memetakan lokasi lalu menarget objek dan merender visualnya agar bisa lebih jelas dilihat dengan lebih dekat. Dengan kondisi cuaca yang bagus serta kestabilan koneksi internet. Resolusi gambar bisa mendekati jarak 10 meter dari objek sehingga terlihat lebih jelas. Canggih  kan?. Mau banget pasti mencobanya.

pict-blog-post-kumpulsebar-2

Aplikasi ini bukan aplikasi gratisan tapi berbayar serta hanya untuk perusahaan besar yang bergerak di bidang keamanan (security company) seperti yang tertera pada informasi yang mereka berikan, jadi sudah jelas bila kecanggihan yang dimiliki GPSpsy ini bukan untuk digunakan secara bebas oleh publik, jadi silahkan berkhayal aplikasi ini bisa terpasang di handphone canggih kamu karena hanya dengan cara itu aplikasi ini bisa terinstall di gadget kesayangan kalian.

Lalu untuk apa postingan ini kalau yang di infokan tidak bisa digunakan?. ya untuk memberitahu kalian kalau dengan mengunjungi web GPSspy kalian bisa mengujinya dengan free access 1 kali pelacakan. biar kalian tahu seperti apa aplikasi ini dan bagaimana tampilan pelacakannya.

So, membaca paragraf ini sudah buat kalian menemukan apa yang kalian cari?. akhirnya ada tulisan FREE, walaupun cuma sekali. hehehe. Jadi sebelum menggunakannya. tentukan secara seksama objek yang ingin dilacak. Ingat kesempatan kalian gratis hanya satu kali dan setelah itu hasilnya akan tetap sama. Karena yang di intai adalah GPS handphone jadi siapkan nomor telepon genggam objek yang ingin dilacak.

pict-blog-post-kumpulsebar-3

Saya ingatkan. Sebaiknya kesempatan ini digunakan secara baik dan jauh dari niat memata-matai orang lain. sekedar mencoba kehebatan teknologi ini masukkan saja nomor telepon anda sendiri. jangan malah di pakai sebagai Cara Mencari Tahu Lokasi Pasangan, Pacar, Atau Selingkuhan. Nanti jadi nggak enak dan baper maksimal kalau ternyata hasil pemantauannya jauh dan bahkan di luar pikiran kamu. Kan?.

Yaudah kumpulers, pasti sudah mau mencobanya sesegera mungkin. Silahkan di ujicoba di website-nya gpsspying.com. Sudah di uji, jangan lupa tinggalin komentar ya.