Agar Miss V Wangi dan 'Rasa Perawan'. Coba Bahan Alami ini!

Agar Miss V Wangi dan 'Rasa Perawan'. Coba Bahan Alami ini!

Kumpulsebar. Bagi Wanita yang telah menikah apalagi telah melahirkan secara normal, kondisi Miss V nya telah mengalami perubahan yang signifikan. Membuat 'aset berharga' kembali keset dan kiat-kiat agar Miss V wangi menjadi pikiran tambahan bagi kaum wanita, apalagi 'tanggungjawab' yang selalu ingin menyenangkan pasangannya.

Alat reproduksi wanita benar mempunyai aroma yang khas, tetapi yakinkan organ intim Kamu bebas bau tidak nikmat. Triknya? Coba mengkonsumsi santapan pengharum organ intim yang hendak menolong membuatnya lebih wangi serta sehat

Banyak perempuan merasa tidak aman kala pendampingnya mau membagikan servis di bawah sana. Mereka selalu kepiran apakah bau serta rasa 'mahkotanya'  membuat pasangan tercinta tidak nyaman.

Apabila Kamu mau memakai cairan pembersih bagian intimmu, hendaknya Kamu bertanya dahulu dengan dokter. Pemakaian cairan pembersih yang kelewatan malah membuat penyeimbang pH Alat reproduksi wanita jadi tersendat sehingga mungkin terjalin peradangan serta baunya hendak terus menjadi parah.

Agar Miss V wangi, selalu bersih, dan keset kembali, bahkan terasa seperti perawan sangat didambakan kaum wanita. Karena itu, pada rubrik Kewanitaan kali ini, Kiat yang di ulas tentang bagaimana bisa kembali 'menyenangkan' pasangan secara alami.

Bahan-bahan alami dan berkhasiat Agar Miss V Wangi

Menjaga dan membuat organ intim kembali keset, wangi, bersih dan 'rasa perawan' perlu perawatan yang baik, selain untuk menyenangkan pasangan. ini juga baik untuk kesehatan organ reproduksi wanita. Menjaga agar tetap bugar dan cantik harus jadi perhatian utama kaum hawa.

Cara yang lebih natural untuk membuat vagina tidak berbau menyengat adalah dengan mengonsumsi makanan-makanan tertentu.

Meski belum ada penelitian tentang makanan pengharum Miss V, tapi setidaknya cara ini bisa Anda coba.

Berikut kumpulsebar menampilkan 8 Bahan Alami untuk Kesehatan Wanita Agar Miss V Wangi, Bersih, Keset, dan 'Rasa Perawan':

1. MADU

Agar Miss V Wangi, Bersih, Keset, dan Rasa Perawan

Walaupun belum terdapat riset ilmiah terpaut madu serta aroma alat reproduksi wanita, banyak orang berkata kalau madu nyatanya menolong dalam hal kiat-kiat agar Miss V harum. Tidak terdapat salahnya komsumsi madu apalagi madu juga baik untuk stamina pada saat berhubungan dan kesehatan Kamu.

2. NANAS

Bisa jadi Kamu sempat mendengar mitos yang berkata kalau makan nanas dapat membuat aroma V lebih harum. Benarkah demikian?

Agar Miss V Wangi, Bersih, Keset, dan Rasa Perawan

Walaupun belum terdapat fakta ilmiah kalau nanas bakal membuat oragan intim wangi, namun bisa jadi itu tentu ada! Buah nanas mempunyai rasa yang manis serta harum, serta santapan yang Kamu makan mempengaruhi gimana keadaan Alat reproduksi Kamu.

Bukan untuk digosok yaa. Agar Miss V wangi, cukup di makan saja. hehehe

3. PAPPERMINT

Agar Miss V Wangi, Bersih, Keset, dan Rasa Perawan

Cukup dengan minum teh peppermint serta rasakan pergantian aroma Miss V Kamu. wangi peppermint terasa sangat menyegarkan

4. YOGURT

Agar Miss V Wangi, Bersih, Keset, dan Rasa Perawan

Secara universal, produk susu tidak baik buat kesehatan Wanita. Tetapi berbeda dari yogurt yang memiliki kuman baik yang bagus buat keadaan alat reproduksi wanita.

Yogurt menolong menghindari peradangan serta menyeimbangkan pH sehingga organ intim senantiasa wangi serta sehat.

5. SAYURAN HIJAU

Hijau berdaun gelap adalah Sumber Tepercaya pemurni darah dan meningkatkan sirkulasi karena banyak nutrisi, termasuk diet nitrat. Ini dapat membantu mencegah kekeringan pada alat reproduksi wanita dan meningkatkan stimulasi, yang tidak pernah merupakan hal buruk.

Agar Miss V Wangi, Bersih, Keset, dan Rasa Perawan

Sayuran hijau ini juga kaya akan vitamin E, magnesium, dan kalsium, yang semuanya bermanfaat bagi kesehatan otot - termasuk otot organ intim.

Asparagus membuat air seni Kamu berbau sehingga menimbulkan pula aroma tidak nikmat. Begitu pula dengan brokoli. Hendaknya Kamu makan banyak sayur- mayur hijau berdaun.

Seperti itu sebabnya kenapa para vegetarian mempunyai aroma Miss V yang lebih wajar dibanding mereka yang banyak makan daging.

6. ALPUKAT

Alpukat mengandung banyak lemak sehat, vitamin B-6, dan potasium - yang semuanya memiliki efek positif pada libido Anda.

Buah penambah libido ini dapat meningkatkan pelumasan dan tingkat estrogen, memperkuat dinding alat reproduksi wanita, dan bahkan mungkin meningkat Keberhasilan IVF karena lemak tak jenuhnya.

7. APEL

Agar Miss V Wangi, Bersih, Keset, dan Rasa Perawan

8. KEDELAI

Bila Anda ingin menggunakan cairan pembersih, sebaiknya Anda berkonsultasi dulu dengan dokter. Penggunaan cairan pembersih yang berlebihan justru membuat keseimbangan pH vagina menjadi terganggu sehingga kemungkinan terjadi infeksi dan baunya akan semakin parah.

Referensi: Women-Healt

Yang Paling penting dari semuanya adalah menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Demikianlah, Bahan Alami untuk Kesehatan Wanita Agar Miss V Wangi dan 'Rasa Perawan'. Semoga harumnya secara jangka panjang.

Ikuti informasi lainnya dari kumpulsebar di Google News.