Terlalu Cantik dan Seksi, Perawat ini Terpaksa Resign

Terlalu Cantik dan Seksi, Perawat ini Terpaksa Resign

Perawat cantik ini akhirnya harus melepaskan statusnya sebagai tenaga medis setelah foto-fotonya berpakaian dinas menjadi viral karena dianggap terlalu seksi dan mengundang ketidaknyamanan pihak rumah sakit karena merasa mengganggu citra rumah sakit tempat dia bekerja.

Perawat seksi ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Isan, Thailand. dan memang senang mengenakan pakaian dinas dengan model ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuh seksinya. apalagi rok yang super seksi selalu memperlihatkan bagian pahanya yang putih mulus.

"Saya memang senang berpenampilan seperti itu, dan model pakaian dinas saya memang telah diubah agar pas dengan lekuk tubuh saya dan sedikit memberi gaya". kata pang.

Foto-foto Pang yang viral menjadi sorotan oleh kelompok Asosiasi Perawat Pecinta Thailand. seperti dilansir dilaman facebook @Neulotion E-Sport dibawah ini jelas-jelas menampakkan sisi seksi dari pakaiannya.

perawat seksi dipecat

Berpakaian seksi di Thailand sebenarnya hal yang lumrah, tapi karena profesi wanita cantik ini sebagai perawat maka Dewan rumah sakit merasa perlu untuk memberikan peringatan.

"Saya telah memberi penjelasan pada dewan direksi. Namun, citra rumah sakit tetap harus dihormati. dan saya mengerti mereka dan saya juga tidak ingin jadi masalah besar jadi saya mengambil tanggung jawab dengan memutuskan undur diri." jelasnya.

perawat seksi

"Saya ingin meminta maaf kepada Dewan Perawatan dan Kebidanan Thailand dan rumah sakit. Saya tidak ingin masyarakat menilai semua perawat berdasarkan citra saya, "tambahnya.

Setelah permohonan maaf itu, akhirnya Asosiasi Perawat Thailand pun menghapus foto yang terposting sebagai tanda masalah ini telah selesai.

Wah, bakal banyak pasien yang sedih nih.

perawat cantik dan seksi

Lihat kumpulan foto-foto Perawat Cantik ini ketika sedang bertugas.

DISINI