Inspirasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang adalah warna kulit dambaan banyak orang eropa yang cenderung kulitnya putih kemerahan, berbeda dengan orang-orang yang tinggal di wilayah tropis, yang secara alami memiliki warna kulit yang eksotis ini.

Dalam dunia fashion, kulit berwarna sawo matang dianggap sebuah anugrah. Bisa tampil cantik dan charming dengan berbagai trend mode masa kini, termasuk gaya rambut.

Nah, bagi kalian yang masuk kategori, berikut inspirasi warna rambut untuk kulit sawo matang yang bisa menjadi pilihan tampilan baru di tahun ini.

Inspirasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Mulai dari artis korea yang berkulit sawo matang hingga artis Holywood sering bergonta-ganti warna rambut karena memang warna kulit mereka sangat cocok dengan banyak warna rambut.

Meski wanita dengan warna rambut hitam masih tetap terlihat anggun. Namun, dengan warna lain bisa juga meningkatkan kecantikan dan daya Tarik.

Berikut beberapa warna rambut untuk kulit sawo matang yang bisa menjadi inspirasi penampilan cantik dan charming.

Warna Rambut Golden Brown

Warna Rambut Golden Brown pernah menjadi warna rambut seohyung saat dia menurunkan "kadar" kulit putihnya menjadi sawo matang untuk kebutuhan syuting.

Warna Rambut Golden Brown pilihan Seohyun sangat cocok dengan warna kulitnya dan membuat kecantikannya berada pada level yang berbeda.

Warna Rambut Dark Brown

Warna Rambut Dark Brown adalah warna rambut kesukaan dari Kim Kadarshian, warna favoritnya.

Walaupun sering mengubah warna rambutnya. Namun, warna rambut Dark Brown selalu jadi favoritnya karena sangat cocok dengan warna kulitnya yang sawo matang.

Warna Rambut Pure Black

Memilih Warna Rambut Pure Black atau warna hitam alami juga tak kalah cantiknya bagi pemilik warna kulit yang kecoklatan.

Artis Blasteran, Pevita pearce yang selalu tampil dengan rambut berwarna malah terlihat makin cantik alami dengan rambut hitam. Apalagi kulitnya yang sawo matang akibat keseringan menikmati wisata laut. Warna rambut pure black memang warna rambut long-lasting.

Warna Rambut Coklat Kemerahan

Salah satu aktris cantik indonesia, Dian Sastro pernah mengubah cat rambutnya dari warna rambut hitam ke warna rambut coklat kemerahan.

Warna rambut coklat kemerahan Dian Sastro sangat charming dan membuat sosoknya makin terlihat cantik. Apalagi penampilan make-up Dian sastro selalu di set dengan kecenderungan ke warna sawo matang.

Bagaimana dengan inspirasi warna rambut untuk kulit sawo matang yang ditampilkan di atas, suka?. Yang terpenting pemilik warna kulit eksotis ini cocok dengan berbagai pilihan warna rambut. kalau punya ide warna lain, silahkan simpan di komentar.

Ikuti informasi lainnya dari kumpulsebar di Google News.