Film Jailangkung 2017, Lebih Horor Dengan Mantra Baru!

Film Jailangkung 2017, Lebih Horor Dengan Mantra Baru!

Matra baru film jailangkung

..Datang Gendong, Pulang Bopong.

Masih ingat dengan Film Horor Jailangkung yang fenomenal di tahun 2001. Salah satu Film Bergenre Horor buatan Anak Negeri yang benar-benar sukses di pasaran dengan konten film horor yang benar-benar horor, bukan film "pamer tubuh" yang dibalut judul horor.

Secara pribadi, Kontributor kumpulsebar sepakat film Jailangkung adalah film paling seru yang pernah merajai box office Indonesia di periode millenium. Sekarang, Film terbaru bergenre horor ini kembali hadir setelah 16 tahun terkurung.

Jelangkung bergentayangan lagi di bioskop-bioskop kesayangan kalian untuk mengisi libur lebaran tahun ini. Seru?!. Tentu saja. Bagaimana kisahnya?

Film horor terbaru ini kembali dibesut oleh sutradara film Jailangkung (2001) terdahulu Jose Purnomo dan Rizal Mantovani. Ini juga sebagai film paling mahal yang pernah mereka kerjakan.

Menurut dua sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani, Segi cerita Film Jailangkung yang terbaru ini benar-benar berbeda dan pastinya akan memberikan nuansa baru. Tidak sama dengan genre film horor yang banyak tayang selama ini di bioskop-bioskop Indonesia

"Latar cerita Jailangkung, cerita, dan tokoh. Semuanya baru, termasuk Mantranya. Kami mengemasnya dengan pemain baru agar film ini berbeda dari sebelumnya namun tetap horor, walaupun tidak ada perubahan judul pada film terbaru ini.” kata Rizal Mantovani.

Film terbaru Jailangkung ini kembali hadir dengan isu yang sama dengan film horor terdahulu. Seperti kita ketahui, Film horor Jailangkung (2001) sukses secara cerita dan komersial dalam mengusung tema ritual mistis kuno pemanggil arwah lewat media yang kita kenal disebut Jelangkung.

Kisah film terbaru ini dibumbui nuansa penyelidikan namun dengan cara yang tidak wajar menggunakan arwah gentayangan melalui media Jailangkung. Berpaling ke makhluk gaib, pasti membutuhkan tumbal dan dari situlah film ini mengajak jantung anda berdetak tidak karuan dengan alur cerita horornya.

Penasaran?. Nonton thriller film horor ini di bawah.

Film horor terbaru ini, Jailangkung (2017) sudah mulai bergentayangan di seluruh Indonesia pada masa libur lebaran. 26 Juni 2017. Diperankan oleh artis cantik Amanda Rawles serta aktor muda dan tampan Jefri Nichole, Film horor terbaru ini jadi layak ditonton.

Kedua tokoh utama itu beradu peran dengan aktor dan aktris senior seperti Lukman sardi dan Wulan Guritno.

So, rasakan sensasi baru dari "Jailangkung..Jailangkung, disini ada pesta kecil-kecilan. Datang gendong. Pulang Bopong."