Stick Keju Yang Renyah Dengan 3 Bahan Sederhana Untuk Cemilan Keluarga

Stick Keju Yang Renyah Dengan 3 Bahan Sederhana Untuk Cemilan Keluarga

Sudah tahu kan yang namanya makanan stik keju, awalnya ini hanya Cemilan keluarga di rumah yang mudah dibuat dan digemari anggota keluarga, namun sekarang cemilan stick keju yang renyah ini telah dikemas dengan baik oleh beberapa pelaku usaha lalu memasarkannya di market-market moderen.

Resep berbahan keju
photo courtesy of catatan-nina.blogspot.com

Nah, bagi kumpulers yang belum tahu cara buatnya, berikut Resep Mudah Membuat Cemilan Stick Keju Renyah hanya dengan 3 Bahan. Bikin Cemilan enak hanya dengan 3 bahan?. yah, baca saja sajian resep ini.

Bahan Bahan

resep kue berbahan telur

Telur 8 butir (cukup 7 butir bila ukuran telurnya besar)

Aneka Resep Dengan Tepung Ketan

Tepung Ketan putih 500 gram

Kue berbahan utama keju

Keju kemasan kecil (parut)

Bisa tambah garam bagi suka asin, kalau tidak ada stok keju bisa pakai penyedap masako 2 bungkus. Tapi namanaya bukan lagi stick keju. hehehe.

Cara Membuatnya

  1. Campur semua bahan-bahan yang ada ke dalam wadah/baskom, lalu aduk sampai tercampur rata kemudian masukan ke dalam kecetakan.
  2. Langsung goreng saja bund ya di dalam minyak yang sudah di panaskan dengan api kecil saja
  3. Goreng adonan sampai agak kecoklatan agar hasilnya bisa kriuk dan tidak cepat melempem

Bagaimana bunda kumpulers, sederhanakan caranya?. Cara sederhana ini hampir sama dengan mudahnya resep membuat kue bolu kukus yang lembut, coba deh!.

Resep membuat cemilan stick keju yang renyah ini bisa bunda bikin kapan saja untuk jadi cemilan keluarga di waktu berkumpul santai dirumah.

Selamat mencoba dan jangan lupa di share hasilnya atau bagikan resep ini untuk bunda lain disekitar kalian. Sampai jumpa di Kumpulan cemilan enak yang lainnya.

Ikuti informasi lainnya dari kumpulsebar di Google News.