Cara Mengetahui Panggilan Terakhir Kartu Telkomsel

Cara Mengetahui Panggilan Terakhir Kartu Telkomsel

Mengetahui panggilan terakhir kartu

Cara mengetahui panggilan terakhir kartu telkomsel bila anda lupa meng-backup log panggilan sebelum mengatur ulang handphone anda.

Cara mengetahui riwayat panggilan pada telepon genggam sebenarnya sangat mudah. Hampir semua smartphone masa kini bahkan memberi limit hingga 500 panggilan terakhir. Pada Kartu Telkomsel, anda bisa meminta informasi menggunakan kode panggilan.

Kode Untuk Mengetahui Panggilan Terakhir

Kode Panggilan Terakhir

Melihat kembali daftar panggilan di smartphone adalah hal biasa bagi para pengguna dan bisa menjadi penting bila pengguna handphone lupa menyimpan nomor telepon ke daftar kontak.

Kode sintax bisa bermanfaat untuk anda dan sala satu cara untuk melihat kontak yang telah dihapus.

Cara mengetahui panggilan terakhir Kartu Telkomsel

Beberapa remaja yang menggunakan kartu gsm provider telkomsel juga kadang menggunakan kode khusus Tsel dalam melakukan permintaan riwayat panggilan terakhir untuk mengetahui perselingkuhan pasangan.

cara periksa panggilan keluar handphone

Namun, alasan utama mencari cara mengetahui panggilan terakhir yaitu untuk mengatasi lupa menyimpan nomor kontak orang atau rekan yang baru saja di hubungi. Itu sangat penting karena bisa jadi anda tidak akan sempat lagi bertemu langsung meminta nomor teleponnya.

Cara mengetahui panggilan terakhir kartu XL, Indosat, dan Smartfren

fitur bawaan cek pangilan terakhir

Selain daftar kontak pada Kartu Telkomsel, pada Provider jaringan kartu gsm XL, indosat, dan smartfren juga tersedia fitur panggilan khusus untuk meminta riwayat panggilan. Berikut cara mengetahui panggilan terakhir:

  1. Pada layar utama ponsel Ketuk ikon telepon.
  2. Gunakan atau Ketik Sintax *#5005*7672#
  3. Setelah itu muncul popup yang menampilkan nomor dari berbagai pusat layanan/provider.
  4. Untuk mengetahui panggilan terkahir telkomsel pilih Telkomsel.
  5. Selanjutnya Anda akan menerima informasi panggilan terakhir pada telepon.

Semoga informasi Cara mengetahui panggilan terakhir kartu telkomsel, XL dan berbagai porvider ini bisa bermanfaat dan bisa mengembalikan kontak yang belum sempat tersimpan.