Usia 50 Tahun Tapi Masih Cantik dan Bugar, Ini Dia Rahasianya

Usia 50 Tahun Tapi Masih Cantik dan Bugar, Ini Dia Rahasianya

Tidak ada yang mengira bila bertemu langsung dengan Ibu dua orang anak ini telah berumur 50 tahun. Fisik yang masih bugar dengan kulit yang kencang membuat wanita ini nampak cantik seperti wanita umur 20 tahunan.

Foto-foto Mamahadi menjadi viral setelah anak tertuanya yang bernama Hadi memposting foto bersama wanita cantik yang nampak baru bangun tidur dengan kue ulangtahun yang berlilin angka 50. Sontak foto itu menimbulkan banyak pertanyaan netizen yang ingin tahu siapa wanita cantik itu dan apa benar dia yang berulang tahun ke-50.
usia 50 tahun tetap cantik
Akibat postingan Hadi di Instagram itulah yang menarik perhatian warganet hingga banyak yang membicarakan Mama hadi karena kecantikannya yang seperti wanita berumur 20-an.

Tips Usia 50 Tahun Tetap Cantik dan Bugar

Kecantikan mama hadi ini di dapatkan dari displin menjaga pola hidup sejak masih remaja, olahraga yang cukup dan rutin mengkomsumsi makanan yang memiliki efek besar terhadap kesehatan kulit.
Mama hadi masih aktif berolahraga hingga kini, di usia 50 tahun gerakannya masih energik dan bahkan masih menjadi instruktur. Rutin berolahraga bermanfaat mmengeluarkan dan membuang toksin dalam tubuh melalui keringat hingga tubuh tetap segar.

Baca Juga:
Foto-foto aktifitas #mamahadi yang selalu tampil cantik

Selain berolahraga, pola makanan juga wajib untuk dijaga, mengkomsumsi makanan yang mengandung omega 3 sangat baik ditambah asupan buah gojiberi yang memiliki kandungan vitamin C 500 kali lebih banyak dari buah jeruk.
Meditasi juga menjadi salah satu pilihan yang patut dilakukan secara rutin untuk menjaga kondisi tubuh baik dalam maupun luar, karena dengan meditasi, otak akan terstimulasi lebih santai sehingga menghadirkan energi positif untuk tubuh serta melancarkan peredaran darah karena kestabilan denyut dan pernapasan.

Jadi, kalau mau usia 50 tahun masih tetap cantik dan bugar, 3 tips di atas bisa kumpulers praktekkan secara rutin. Rutin dalam arti konsisten yaaa...Jangan lupa di Share untuk menginspirasi banyak orang.